Visi, Misi & Tujuan Prodi Doktor Ilmu Manajemen

V I S I

Menjadi Program Studi Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Pascasarjana UNIKOM yang diakui secara nasional dan global dalam menghasilkan lulusan yang unggul dan berkompeten di bidang Ilmu Manajemen, yang terintegrasi dengan Sistem Informasi, serta memiliki jiwa entrepreneurship, profesionalisme, dan marwah yang tinggi, yang sejalan dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

M I S I

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran pada program studi Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Pascasarjana UNIKOM yang berkualitas dan inovatif, dengan mengintegrasikan Ilmu Manajemen dengan Sistem Informasi, serta mempertahankan standar tinggi dalam pendidikan tinggi, dalam skala nasional maupun internasional.
  2. Melaksanakan kegiatan peneliatian yang unggul di bidang Ilmu Manajemen yang terintegrasi dengan Sistem Informasi untuk menghasilkan temuan-temuan sebagai dasar kebijakan melalui kolaborasi antara dosen, mahasiswa, serta institusi pemerintah, swasta dan  industri, dalam skala nasional dan internasional.
  3. Melaksanakan program pengabdian kepada masyarakat yang melibarkan partisipasi dosen dan mahasiswa serta dukungan institusi yang terkait, yang dapat memberikan solusi bagi tantangan bisnis dan organisasi dalam skala nasional maupun internasional.
  4. Melaksanakan kemitraaan dan kerjasama dengan institusi pendidikan, industri, dan organisasi terkait dalam skala nasional dan internasional, sebagai upaya untuk memperluas jejaring institusi yang simbiosis mutualistis dan berkelanjutan.

T U J U A N

  1. Menghasilkan lulusan Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Pascasarjana UNIKOM yang handal dan kompeten, yang mampu mengintegrasikan Ilmu Manajemen dengan Sistem Informasi yang dapat menghasilkan solusi dan menjawab tantangan masa yang akan datang untuk keberlangsungan organisasi, dalam skala nasional maupun internasional, melalui budaya PIQIE ( Profesionalism, Integrity, Quality, Information Technology, Excellence).
  2. Menghasilkan penelitian dosen dan mahasiswa yang unggul dan inovatif di bidang Ilmu Manajemen yang terintegrasi dengan Sistem Informasi, yang dapat bermanfaat untuk peningkatan pendidikan dan keberlangsungan organisasi, dalam skala nasional maupun maupun internasional.
  3. Menghasilkan karya pengabdian kepada masyarakat untuk dosen dan mahasiswa yang mengintegrasikan Ilmu Manajemen dan Sistem Informasi untuk memberikan manfaat bagi kepentingan masyarakat dan organisasi, dalam skala nasional maupun internasional.
  4. Menghasilkan mitra kerjasama dengan institusi nasional dan internasional dalam upaya meningkatkan citra dan marwah program studi Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Pascasarjana UNIKOM untuk kepentingan peningkatan tingkat akreditasi institusi.